Monday, January 15, 2007

Diariku..

Akhir tahun dibalut dengan rainny Desember dan Januariku disambut dengan cuaca yang hangat. Tapi kok di tahun yang baru ini, aku masih bertanya-tanya dan menebak-nebak apa hal baru yang akan Dia beri padaku, yang akan membuatku lebih mengenalNya. Hanya saja aku harus membiarkan Dia menyetir semuanya. Semuanya??? Apa arti semuanya itu???
Pasti akan ada banyak hal yang menungguku di tahun ini, dan yang pasti, dari hal-hal ini Dia akan melihat apa yang aku pilih, memilih diriku sendiri ataukah Dia...
Selama ini, dari hidup yang telah aku jalani, banyak hal yang telah aku lihat, tapi intinya, setiap manusia hanya tinggal memilih, hal yang baik atau yang tidak baik. Jika memilih hal yang baik, itu bearti memilihNya, dan jika memilih hal yang tidak baik, bearti kau memilih dirimu sendiri.
Terkadang aku tidak habis pikir, bagaimana bisa orang-orang memilih hal yang tidak baik hanya untuk memuaskan dirinya sendiri, apa susahnya memilih hal yang baik saja.
Itu hanya suatu hal saja yang terlintas di pikiranku.
Tahun yang baru, aku berusaha memperbaharui diri, istilah kerennya 'renew my life'
Satu persatu hal-hal yang nga perlu dibawa, dibuang. Sedangkan hal-hal yang baik dan perlu dipertahankan, harus tetap dipertahankan.
Dan sampai detik ini, aku puas untuk semua yang aku miliki, Bapa, keluarga, teman dan diriku sendiri. Ada satu harapanku, di setiap musim, aku akan selalu merasakan hangatnya kasih dan dihujani kasih Bapa dan juga semua orang terdekat sepanjang hidupku.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sumber segala kepuasan dan ketuduhan adalah dari Bapa kita yang mencurahkan semuanya untuk mereka yang mencari dan mendambakannya. Tinggal bagaimana kita meresponnya untuk senantiasa hidup dalam kasih karunia dan damai sejahtera dariNya.

Friday, January 19, 2007 3:36:00 PM  
Blogger love story said...

yup... hidup seperti permainan catur. Banyak pilihan langkah yang bisa diambil.
Sulitnya itu bagaimana mengetahui apakah kita sudah memilih pilihan yang sudah ditentukan-Nya atau memilih diri sendiri.

Wednesday, January 24, 2007 2:50:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home