Thursday, October 19, 2006

kunang - kunang

Taukah kau, aku menunggu sangat lama di dalam kepompongku
Saat aku keluar dari kepompong
Aku akan terbang dengan cahaya yang berkedip-kedip
Sangat indah dalam gelap malam
Menyejukan mata yang memandangnya
Sampai cahaya itu pudar dan aku mati
Aku memang bodoh
Menunggu bergantinya musim
Berharap kau akan datang
Untuk bertemu denganku
Dengan bodoh terbang berkedip-kedip
Hanya karna ingin memperpanjang waktu
Untuk menunggumu..
Sampai cahaya di tubuhku pudar
Namun kau tidak pernah kembali
Karena terlalu menyayangimu
Aku menuggumu sampai mati
Menunggu musim berganti lagi
Lalu terbang lagi dengan cahayaku…
Tetap menunggumu
Dan membuat orang takjub
akan cahayaku

1 Comments:

Blogger marvel enrico bun said...

kesetiaan yang selintas indah namun buta kali yaa..

Tuesday, October 31, 2006 7:40:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home