Saturday, October 07, 2006

go home

kapan membawaku pulang ke rumahmu yang damai, yang hanya ada kasih yang hangat. Bukankah kau tau dunia ini tidak pernah memberi kedamaian.

Aku tinggal disini seperti kemauanmu untuk belajar banyak hal dalam hidupku, yang akan memperkaya diriku, mempertebal cintaku padamu & semakin melekatkan diriku padamu. Tapi aku hanya mau sementara saja berada disini, dunia ini membuatku lelah…

saat ini aku telah meninggalkan hati padamu, karena hanya kau yang bisa menjaga hati yang rapuh ini, hanya kau yang bisa memberikan kedamaian.
sering kali aku tersesat dan melepaskan tanganmu, terbuai oleh dunia dan dosa. Saat aku tersakiti karena memilih kemauanku, aku pulang dan menangis padamu dengan penuh penyesalan, hatiku sesak oleh kesedihan.
Tapi dengan cintamu yang sempurna itu, kau selalu memaafkanku dan dengan sabar menyatukan kembali satu per satu puing-puing hatiku yang telah dihancurkan oleh dunia. Setiap kali, aku selalu datang dan mengeluh padamu, melepaskan semua lelahku dalam pelukan hangatmu. Hatimu sangat gembira karenanya, aku pulang dan mencarimu.

Aku tau tanpa kau katakan, kau selalu merasa sedih dan sepi. Bagaimana aku mengusir semua rasamu itu.

Bagaimana caranya supaya aku bisa mencintaimu seperti kau mencintaiku dengan sangat.

Dari dunia ini, ahirnya, aku tau arti kesepian dan kesedihan. Kehilangan orang yang kau harapkan akan selalu bersamamu, tapi dia meninggalkanmu.
Melihatnya tersesat dan terbuai oleh dunia ini, walaupun kau sudah menawarkan kedamaian dan cintamu dalam hatimu yang hangat.

Aku mulai bisa merasakan kesedihan dan kesepian dirimu itu. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk membebaskan dirimu dari rasa itu, selain menghiburmu dan memberikan seluruh cinta yang kumiliki.

Aku akan selalu berada disisimu dan tidak akan meninggalkan dirimu lagi karena apapun bahkan demi diriku sendiri. Akan kulukis hidupku seperti gambaran yang kau mau, mencintai dan menjaga diriku sendiri supaya tidak sia-sia semua cinta yang telah kau berikan kepadaku, tidak sia-sia telah menjagaku.

Tenanglah, aku telah pulang dan akan tinggal selamanya.

Dan akan mencintaimu selalu…

silent in my heart
In my secret ocean, cos' you have touch my life..

2 Comments:

Blogger marvel enrico bun said...

waaa template baru ya... keren�... tapi gak apa tuh unguu..katanyaa siy warna janda hehehe... btw cool koq ^_^

Friday, October 13, 2006 10:11:00 AM  
Blogger Lovey said...

God never changes!! Remember that..Met kenal juga nata...makasih dah mampir...hehehe..

Monday, October 16, 2006 10:10:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home