Wednesday, October 04, 2006

Sahabatku yang tercinta

Apa kabar?

Aku menulis sepucuk surat untuk menyatakan betapa aku mencintai dan menyayangimu. Aku melihatmu kemarin saat kamu bercakap-cakap dengan temanmu. Sepanjang hari aku menunggumu, ketika hari semakin petang dan kau mengahiri kesibukanmu, aku masih mengharapkan kau mau bercakap-cakap denganku sembari meniupkan angin segar dan matahari terbenam yang indah padamu. Tetapi kau tidak pernah datang. Meskipun begitu aku tetap menunggumu.

Ooh…betapa aku tersiksa namun kau tetap kucinta karena kamu adalah sahabatku. Ingin sekali aku datang dan berlari menghampirimu agar kita dapat bercakap-cakap. Aku mempunyai banyak kasih dan hadiah untukmu. Ketika kamu bangun terlambat dan langsung bergegas untuk bekerja tanpa mengingatku, aku menangis dalam rintiknya hujan. Hari ini kamu bersedih, kamu kesepian. Aku ikut tersiksa karenanya. Aku mengerti karena aku pun seringkali bersedih dikecewakan oleh sahabatku…

Aakh..seandainya kau mau mendengar suaraku, aku mencintaimu ! Kucoba menyatakan cintaku dalam cerahnya langit dan tenangnya rumput hijau. Kubisikkan melali gemerisiknya daun dan mendesahkannya melalui indahnya warna bunga-bunga yang mekar. Aku menjeritkan cintaku padamu melalui gemuruhnya air terjun. Aku meminta burung-burung menyanyikan lagu cinta untukmu. Aku menghangatkan tubuhmu denga kilatan sinar matahari yang hangat dan kuberikan keharuman alam kepadamu. Cintaku lebih dalam dari lautan, lebih besar daripada segala hasrat yang menggelora dalam hatimu. Seandainya kamu tahu betapa aku ingin bertemu denganmu. Datanglah padaku, panggilah aku, berbicaralah padaku dan janganlah kamu melupakan aku !

Banyak sekali yang ingin aku berikan padamu.

Baiklah, aku tidak ingin lebih lama lagi mengganggumu. Kamu bebas memilih, aku atau tidak, semua terserah kepada keputusanmu.

Aku sendiri telah memilihmu sehingga aku akan selalu dan tetap menunggumu karena aku menyayangimu…

Selalu…

Yours truly,


***saat ini salju sedang melanda hatiku, dingin. Karena belum kutemukan kehangatan kasih.

1 Comments:

Blogger marvel enrico bun said...

ini surat cintrong ato apa yah???

Thursday, October 05, 2006 4:34:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home