Tuesday, November 14, 2006

Waktu

Untuk beberapa waktu, setiap detik dalam hidup yang kulewati masih teramat sulit dan masih terasa sesak. Masih tidak ada yang berubah dari diri ini. Saat kukatakan akan membuang diriku sendiri supaya aku tetap hidup dan mengecap damai, tidak semudah itu melakukannya, masih terlalu seringnya aku mengikuti diriku. Dan ku tahu, sepanjang itulah aku akan tetap tidak bahagia. Tapi ada hal-hal yang menguatkanku, rencana-rencana yang kubuat untuk masa mendatang, bersama orang-orang yang ku sayang. Walaupun kalian tetap saja tidak tahu bahwa kalian telah menggores luka di hati ku, rasa sakit itulah yang masih terbawa hingga kini dan membuatku tidak bahagia.
Dan aku tahu Kau menyertaiku selalu...rencana-rencanaMu untuk diriku mulai Kau jalankan...terimakasih. Aku menunggu dalam ketidaksempurnaanku, menerima kehidupan dan kebahagiaan dari Mu ...selalu...

with my love..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jika bikan Dia, siapa lagi??

Wednesday, November 15, 2006 4:02:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home