Wednesday, November 15, 2006

Besok


Pada akhirnya satu kata telah hilang, langkah terakhir telah hilang
Aku kira cinta bukan untuk kita, tiap hari sangat sulit,
Seperti mau mati saja
Hatiku tidak bisa tenang, bahkan untuk satu hari saja
Tak sekalipun aku berhenti merindukan

Dapatkah kau melihat air mataku?
Dapatkah kau mendengar isakkanku?
Tak peduli berapa lama aku merasakannya
Kapankah kau kembali padaku?

Besok… akankah hatiku menggapaimu?
Kata-kata yang belum terucapkan, kata-kata yang dituliskan hatiku
Dan dikirimkan padamu, bahwa aku mencintamu
Datanglah padaku…
Aku yakin suatu hari kau akan berbalik padaku

Besok …
Seandainya kau datang ke sisiku
Walaupun air mata mengalir karena sepi,
Isakkan yang timbul karena merindukanmu
asalkan suatu hari nanti kau akan berbalik padaku
Dan menyadari cintaku padamu
Jika bukan besok..
Lusa pun tak apa…

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wei, lu kenapa sih..
koq kayaknya sedih mlulu :((
ayooo donkk.. jgn sedih..

Wednesday, November 15, 2006 3:59:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

tommorow
now and forever
always be my
lovely sister

Monday, November 20, 2006 1:33:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

duh knpa sih Non? kok puisinya slalu sedih..;-Adakah yg ditunggu...??!!
Don't worry I always beside U... My Honey Sweety

Tuesday, November 21, 2006 4:14:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Orang yg dlm hidupnya biasa mencintai akan jauh lebih bahagia drpd orang yg dlm hidupnya penuh cinta. Karena cinta itu mata, tapi mencintai milik hati.
So keep smiley and never give up...^,^
DJ_Kirey

Tuesday, November 21, 2006 4:24:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home