Monday, October 29, 2007

Me


Sudah lama sekali nga update. Bingung juga mau cerita apa, banyak hal yang tidak simple membuat lelah dan sibuk pula dengan pekerjaan. Pekerjaan di kantor tidak nyaman karena kantor akan pindah di luar kota. Beberapa orang di kantor berencana untuk keluar. Ada yang berniat mencari pekerjaan di tempat lain, sementara itu ada yang berniat untuk berkonsenterasi mengurus anak..
Aku sendiri berencana untuk mencoba ikut, jika tidak nyaman dengan kantor yang jauh barulah diputuskan untuk keluar. Beberapa orang, included me (^,^)..memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta kenaikan income mencapai angka yang kami inginkan. Ini terkait dengan keinginan setiap orang untuk memperoleh income sebesar-besarnya..ya ngak.?!..aku sendiri sebenarnya jenuh dengan ritme yang ku jalani sekarang ini. Apa yang sebenarnya yang ku mau di dalam kehidupanku..selain menumpuk kekayaan, tidak lupa akan ’Tuhan’...lalu apa..?? seorang teman hidup..?tidak juga..karena banyak contoh hubungan teman-temanku dengan pasangan mereka dan memiliki masalah...rasanya belum siap..hehe..^^
Ada yang sudah berumah tangga dan memiliki anak, tapi karena sudah dimulai dengan kesalahan (-menurutku-), menikah karena faktor’accident’, kini rumah tangganya berantakan karena suaminya main gila dengan perempuan lain dan secara tidak sengaja dia hamil lagi anak ke dua,padahal sebelumnya, setelah dia mengetahui hubungan gelap suaminya dengan perempuan lain, dia berencana untuk bercerai, ini sebelum dia tahu kalau ternyata dia hamil lagi. Dan sekarang mau tidak mau dia tetap bertahan dengan keadaannya, ditambah suaminya yang malah kehilangan pekerjaan.
Ada juga teman yang berencana menikah tapi kok masih aja banyakkan ribut sama pacarnya...gimana ini..?!moga2 ini bumbu yang untuk mempererat.
Tapi dari seorang teman kupelajari ’kesederhanaan’.Dia berencana untuk menjadi full time mother bagi anaknya yang selama ini di urus oleh baby sister. Karena dia hanya berambisi untuk menjadi seseorang yang selalu ada di samping anaknya dalam belajar semua hal yang akan dipelajari oleh anaknya pertama kali, moment-moment yang hanya ada sekali. Ada suatu waktu dia bercerita bahwa dia tidak merasa bodoh & bukannya tidak iri dibandingkan teman-teman yang lain walaupun sudah punya anak tapi tetap mengejar karier dan dapat income besar serta fasilitas dari kantor, tapi hatinya tetap lebih memilih ke anak..merasa cukup dengan apa yang di dapat sekarang..dan hidup dengan tenang..karena berapapun income yang didapat manusia tidak akan pernah merasa puas.
’Kehidupan yang selalu dipenuhi dengan rasa syukur’..itu yang kulihat..jadi iri untuk memiliki perasaan seperti itu...
Sementara itu, my parents udah mulai kejar-kejar me untuk punya hubungan serius dan menikah...hanya karena me sudah menginjak usia dua puluh lima tahun....aarkkkkkkkkkkk...tunggu dulu dech..
Masih pusing sama kerjaan yg belum mantap, belum tahu pasti kemana mau membawa diri..walaupun sudah dua puluhlima tahun...
Ada yang bilang – ’kok telat sih..umur segini masih takut-takut’...me sih cuek aja...^^
Bukannya bunga yang terlambat mekar adalah bunga yang paling indah...hehe...^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home